Selasa, 17 Maret 2009

JUBEI CHAN

TwitThis
300 tahun yang lalu, seorang samurai terkenal Yagyu Jubei, melakukan duel dengan Kitaretsusai . Sebelum meninggal ia mengatakan kepada pengikutnya yang setia, Koinosuke, untuk mencari penerusnya dan memberikan tutup mata berbentuk hati ( Lovely Eyepatch )

yang apabila penerusnya memakainnya , ia akan berubah menjadi Jubei sang jago pedang.

Setelah 300 tahun berlalu akhirnya Koinosuke menemukan seorang anak perempuan bernama Jiyu Nanohana yang mempunyai ciri-ciri seperti yang dikatakan oleh Yagyu Jubei. Jiyu, yang biasa dipanggil Jubei, baru saja pindah sekolah dari Tokyo. Di sekolahnya yang baru, ia berkenalan dengan seorang pemuda yang bernama Shiro Ryujoji yang ternyata adalah keturunan dari sebuah keluarga ahli pedang yang dahulu pernah dikalahkan oleh Jubei. Tidak hanya itu, Guru-guru di sekolah itu pun ternyata adalah keturunan para samurai. Jiyu yang tidak begitu mempedulikan hal itu, berulang kali ditantang oleh keturunan para samurai tersebut.

Setelah semuanya mereda, tiba - tiba Freesia yaitu anak Yagyu Jubei datang dan mencoba merebut lovely eyepatch dari tangan Jiyu. Dia meyakini bahwa lovely eyepatch itu adalah milik ayahnya yang diwariskan padanya. Freesia berpura - pura menjadi murid pindahan dan menjadi sahabat Jiyu. Freesia yang tidak mengetahui bahwa lovely eyepatch dibawa oleh Ayunosuke (yaitu anak koinosuke yang di utus untuk meneruskan tugas koinosuke untuk menyerahkan lovely eyepatch kepada Jiyu) terus berusaha menyerang Jiyu untuk merebut lovely eyepatch. Diapun berusaha memengaruhi ayah Jiyu. Jiyu yang merasa bingung dengan semuanya, akhirnya memutuskan untuk berhenti yang mengakibatkan Ayunosuke kecewa dan mati. Akhirnya Jiyu disadarkan oleh orang - orang yang dulu pernah dikalahkannya dan menjadi temannya. Jiyu yang menyesali perbuatannya bersimpuh didepan tubuh Ayunosuke.Ayunosuke yang tersentuh kembali hidup dan membantu Jiyu menyadarkan Freesia. Setelah bertarung dengan Jiyu Freesia akhirnya sadar dan bergabung dengan Jiyu melawan Kitaretsusai yang hidup kembali. Yah..... seperti biasa, kitaretsusai kalah dan Ayunosuke yang ternyata perempuan kembali dengan Koinosuke. HAPPY ENDING...^._.^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ihhhhhhhhh lucu banget

rie mengatakan...

thanks yaw....

Posting Komentar

 

Easy Blog Trick

Blog Tutorial

Twitter Blog Templates © Copyright by welcome to | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks