Sabtu, 23 Juni 2012

jadwal liburan part 1

TwitThis
wew.. hari ini jadwal padat merayap kawan... hehe sok sibuk,
hm... mulai dari pulang kerja kira2 jam setengah 6 pagi, ol bentar niatnya si mau ngobrol lama, malah g sadar udah molor

next scedule >> jam setengah sembilan masih ngantuk2nya di ganggu adik buat ngambil laundry an abis itu molor lagi
lagi enak2nya tidur ponsel udah nyanyi terus setelah di cek ternya ta ada 2 missed call and 2 message. customer udah telp aja,
udah masalah kerjaan ditinggal dulu dah,

next scedule dapat sms dari adik " mbak cepet ke tempat nenek " 30 menit yag lalu
"ngapain?" ya udah dah langsung tancep ke rempat nenek
sial ternyata cuma di kerjain adik, gak ada apa2 ternyata. ya udah mumpung disana makan dulu ah..
aku : "masak apa nek?"
nenek: "itu masak sayur asem2"
aku : "o..."
nenek : "tapi gak pake asem"
aku : "lho? berarti gak sayur asem dong"
nenek: "mau gimana lagi, mau masak asemnya abis"


haha nenekku yang aneh

next.....
sms :
aku :"mau jalan jam berapa?"
temen:"jam 5 gimana?"
aku: "ok"
temen: "nebeng ya"
aku: 'ok'
temen: "pake cuzu g?"
aku:"aku g ada persiapan, "
temen : 'ah....'

yup next scedule jalan ama temen, pas banget malming sekalian, hahaha
to be continue ntar malem.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Easy Blog Trick

Blog Tutorial

Twitter Blog Templates © Copyright by welcome to | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks